Shopping cart:
Jumlah = pcs
Keranjang
0896-1474-9219/ 0877-2227-5350
0896-1474-9219
D9-C9-F3-8C
0896-1474-9219

toko furniture di bekasi yang murah

Wednesday, June 6th 2018.

Toko furniture di bekasi yang murah – Rumah dengan kelangkapan furniture segala macam di sediakan oleh sang pemilik. Semuanya dengan satu tujuan menjadikan hunian hangat dan enak buat tinggal. Kalau dalam banyak kesempatan di tv suka kita saksikan bagaimana para pesohor media memperlihatkan rumah nyaman mereka. Nah mungkin anda kini sedang ada kepikiran atau sudah jadi kebutuhan sama furniture.

toko furniture di bekasi yang murah

toko furniture kranji bekasi

Saya tidak bisa menebak apa furniture yang tengah anda inginkan. Tapi kalau dari pengalaman kami melayani konsumen. Biasanya mereka mendapatkan referensi dari google misalkan. Terus di rasakan juga emang dirumah masih ada ruangan kosong sama furniture misalkan dapur belum ada kitchen set nya.

Furniture Tepat Untuk Rumah yang Tidak luas

Banyak di masa sekarang yang serba minimalis, termasuk salah satunya juga rumah anda. Bahkan kalau anda suka jalan ke pameran rumah. Itu rata-rata yang di tawarkan dengan tema minimalis. Apakah pasar memang sedang HOT sama yang minimalis atau bagaimana.

Tapi kalau di lihat secara sepihak sih masuk akal juga. Karena lahan dan tanah meja kan kini makin mahal harganya sudah tidak masuk akal. Bahkan untuk pinggiran saja sudah dahsyat banget. Nah kalau beli yang mahal kan minta ampun, jadi solusinya yaitu dengan beli yang biasa dan bisa di akali pakai toko furniture kranji bekasi, yang mana jasa kan sudah pengalaman dalam hal furniture dan pembuatannya.

Intinya pintar-pintar saja untuk mengkombinasikan lahan sempit dan menjadi hunian bagus bahkan jadi idaman. Googling saja salah satu yang banyak dilakukan sama pasangan di Indonesia untuk dapat hunian pas dan mungil.

  • Efisiensi Merupakan Kuncinya

Coba anda list kira-kira ada tidak perabotan rumah tangga anda yang sudah anda beli tapi jarang terpakai. Nah kalau memang jadi cuma menuhin ruangan aja. Kenapa tidak anda hilangkan maksudnya jual saja siapa tahu diluaran sana ada yang butuh. Sering kan ya kita beli sesuatu bukan karena butuh-butuh amat cuma karena ada diskon aja kita beli. Wah ini mah biasanya kerjaan kaum ibu. hehe 🙂

  • Gunakan Perabotan Multifungsi

Rumah minimalis akan sangat terbantu dengan menyediakan perabotan yang bisa digunakan untuk beragam kebutuhan. Misalkan saja mesin cuci yang plus sudah ada pengeringnya. Jadi enggak usah menjemur diluaran lagi atau beli jemuran lagi kan keluar uang dan pas jemur bisa menuhin rumah juga.

Terus ada juga sofa bed dimana bisa anda manfaatkan untuk 2 kebutuhan. Kalau pas tidur bisa jadi kasur nah kalau siang dan ada tamu bisa juga sebagai sofa. Keren kan ya enak dan harga jelas lebih murah dibandingkan beli 2 sekaligus. toko furniture bekasi barat biasanya sudah memberikan anda saran bagaimana memaksimalkan furniture supaya bisa di manfaatkan dalam 2 kali kebutuhan.

  • Kontainer yang Biasa Aja

Coba anda beli macam kontainer kotak gitu dan bisa anda pakai buat nyimpan banyak sekali barang anda. Kalau ada mainan anak kan biasanya berantakan dimana-mana. Sampe pusing sama kelakuan anak yang kerjaannya ngacak-ngacak. Dengan pakai kontainer ini jadi mudah nyimpannya dan anda bisa ajarkan juga sama si kecil bahwa setelah main itu harus di simpan lagi ke tempatnya. Harga kontainer juga murah kok.

  • Pakai Hanget atau Gantungan Baju Juga Bisa

Ini juga solusi banget, baju numpuk di kursi minimalis enggak karuan dan bikin ruangan sempit. Pakai aja gantungan dan harganya murah banget. Kalau di pasar gitu suka ada dan mereka jual dengan harga oke banget.

Dari yang belasan sampe puluhan biasanya tersedia. Kalau untuk menggantung baju biasa aja yang enggak berat amat ya belasan ribu aja cukup lah. Kecuali kalau ada jas atau celana jeans. Ya agak mahalan aja supaya gak rusak hanger nya. Kalau mau coba beli aja disini toko furniture di bekasi timur.

furniture jati bekasi,
metropolitan furniture bekasi jawa barat,
toko furniture jati bekasi

sofa satu dudukan

Rp 1.500.000 2.000.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 0896-1474-9219
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangsofa satu dudukan
Harga Rp 1.500.000 2.000.000
Lihat Detail »

Gerobak

Rp (Hubungi CS)
Detail
Order Sekarang » SMS : 0896-1474-9219
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangGerobak
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail »
best

Kursi Jati

Rp 3.500.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 0896-1474-9219
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKursi Jati
Harga Rp 3.500.000
Lihat Detail »

partisi ruangan minimalis portable

Rp (Hubungi CS)
Detail
Order Sekarang » SMS : 0896-1474-9219
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangpartisi ruangan minimalis portable
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail »

sofa alus

Rp (Hubungi CS)
Detail
Order Sekarang » SMS : 0896-1474-9219
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangsofa alus
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail »

Sofa satu dudukan warna hitam

Rp 2.000.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 0896-1474-9219
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSofa satu dudukan warna hitam
Harga Rp 2.000.000
Lihat Detail »

Sofa Bed

Rp 2.500.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 0896-1474-9219
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSofa Bed
Harga Rp 2.500.000
Lihat Detail »

gerobak kayu

Rp (Hubungi CS)
Detail
Order Sekarang » SMS : 0896-1474-9219
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Baranggerobak kayu
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail »

Hubungi Nomor Kami

WA : 0896-1474-9219

HP (XL) : 0877-2227-5350

Email : sallysaputra@gmail.com

jual sofa bandung

Kunjungi Toko Kami

Jl Cikondang No.9

Cikutra Bandung Jawa Barat

(Patokannya Borma Cikutra, ke belakang dan samping Indomaret).

Keranjang>>
0896-1474-9219/ 0877-2227-5350
0896-1474-9219
D9-C9-F3-8C
0896-1474-9219